Thursday, May 18, 2017

5 Game Casual Android Terbaru Yang Dirilis Tahun 2017.

1. DEAR MANTAN. 

Dear Mantan, game ini adalah game yang cocok dimainkan bagi kamu yang masih gagal moveon. game ini adalah game yang menceritakan tentang kamu yang diputusin karena orang tua pasangan menganggap kamu tidak memiliki masa depan. jadi, kamu harus bisa membuktikan, kalau dirimu dalam 100 hari agar bisa diterima oleh orang tua pasanganmu. cara membuktikannya adalah kamu harus bekerja memperoleh uang, dan menjaga agar kadar " love " kamu tidak terlalu rendah atau terlalu tinggi . kalau terlalu rendah, kamu tidak akan memiliki motivasi bekerja. namun jika terlalu tinggi kamu bisa galau sepanjang hari. game yang lumayan seru untuk dicoba. 



2. PEJU 2 

Game peju 2 adalah game casual yang simple, menggelikan dan buat kamu ketagihan :D 
Dari nama nya saja sudah membuat kamu penasaran, kan? Game ini menggambarkan sebuah perjalanan si Peju menuju titik akhir. Cara bermain nya juga sangat gampang, cukup kamu goyangkan ke kanan dan ke kiri, agar si Peju tidak menyentuh dinding. Game ini memang terlihat begitu sederhana tetapi tidaklah mudah untuk di taklukkan. :D Selamat Mencoba! 



3. HAMSTER LIFE

Game Hamster Life buatanCross Field Inc. ini hampir serupa seperti Tamagochi. Hamster tersebut kamu beri makan, bersihkan kotoran dan disayang-sayang supaya level kamu semakin meningkat. Bedanya dengan Tamagochi, game casual ini memiliki mini game bejeweled sampai ke beberapa level tertentu. Jadi setelah kamu selesai merawat hamstermu, kamu bisa mencoba bermain mini gamenya dan mendapatkan bonus – bonusnya.



4. HAPPY RANCH 

Bermain Happy Ranch kamu diajak untuk membangun dan mengoperasikan sebuah peternakan. Game casual yang mirip seperti Hay Day, Townsmen dan Sky Garden ini punya grafis yang ciamik dan sound yang comfortable. Game ini sangat seru untuk dimainkan. Walaupun fiturnya banyak, tapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu akan diarahkan selama tutorial sampai kamu paham dan bisa menjadi Farmer sejati.



5. PULAU FAUNA 

Game casual asal Singapura ini merupakan salah satu game yang sederhana namun menarik untuk dimainkan. Kamu akan membangun pulaumu dengan membeli item-item yang ada di shop. Koin untuk membangun pulaumu bisa didapatkan dengan bermain roda hoki. Yang membuat game ini semakin menantang adalah ketika kamu mendapatkan kesempatan untuk mencuri dan menyerang pulau lain. Hasil rampasan mu akan semakin mempercepat pertambahan koinmu. Tapi jangan senang dulu, karena mereka juga bisa menyerang pulau milikmu jika kamu tidak memasang shield untuk membentengi pulau dari serangan lawan.


This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment