Thursday, May 25, 2017

Perempuan ini dengan bangga mempublish foto dengan pasangan nya di social media, tapi malah ..

Semua orang bahkan tidak percaya kalau mereka adalah pasangan kekasih. 

Masyarakat sekarang , orang yang dijuluki cantik memiliki kulit yang apik, gigi sempurna, dan tubuh yang sempurna untuk didongkrak. Orang dengan kulit yang lebih gelap dengan 'lekukan lebih' sering dikucilkan dan dianggap 'jelek'. Dengan ini di tangan, semakin banyak orang berusaha untuk menjadi lebih kurus dan memilih produk pemutih kulit.



Bagaimana pun, perempuan ini ingin menghentikan stereotip dan tetap menyebarkan fotonya bersama dengan pacarnya. Pacar nya bukanlah seseorang yang tampan, dan memiliki kulit gelap, akan tetapi perempuan ini sangat mencintainya. Dia tidak memperdulikan apa yang orang lain katakan. Karena pacarnya adalah lelaki paling tampan bagi dirinya. 



Sementara beberapa netizen tersentuh oleh ekspresi cinta terhadap pacarnya, banyak netizen mengolok-olok penampilan pria itu, dengan beberapa netizen bahkan mengatakan bahwa mereka seharusnya tidak bersama.



Netizen Kamboja Kwan Dii Kwan Dii dan kisah pacarnya segera menjadi virus di seluruh media sosial, dengan foto mereka mengumpulkan reaksi beragam dari netizen.



Meskipun begitu, pasangan tersebut sepertinya tidak peduli dengan komentar negatifnya, dan terus berbagi foto yang menunjukkan betapa bahagianya mereka satu sama lain 


0 comments:

Post a Comment