Tuesday, June 27, 2017

Valerie Thomas Ungkap Alasan Kenapa Ingin Lepas Image 'Anak Artis'

Baru-baru ini Valerie Thomas pun kembali menyempatkan dirinya untuk pulang ke Jakarta dan menjalani agenda buka bersama fans web series #AnakArtis. Meski tengah disibukkan dengan kegiatan studinya di London, Inggris, ia menegaskan kalau agenda #AnakArtis tak pernah ia jadikan sebagai beban.

"Iya aku baru pulang dari London. (Kegiatan #AnakArtis) Enggak (beban) sih, karena menurut aku kehidupan pribadi aku akan tetap jadi kehidupan pribadi, dan aku nggak akan ekspos yang menurut aku is not my personal life. Jadi, nggak ada beban juga, dan aku senang banget punya fans yang support aku dan membantu bisnis dan karir aku juga," lanjutnya saat ditemui di acara buka puasa bersama cast Anak Artis Season 3, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6).

Walau begitu Valerie sendiri mengaku kalau dirinya memiliki keinginan untuk melepas imej sebagai anak artis. Menurutnya, ia tak ingin dikenal hanya karena status yang ia dapat dari orang tuanya, namun lebih karena kerja kerasnya.

"Ingin lepas image anak artis) Oh iya pastinya dong. Cita-cita aku bukan terkenal karena Papa, tapi aku pengen terkenal karena diri aku sendiri, karena keringat aku sendiri, because of my job, my bussines and what i do for my self," lanjutnya.

Lebih jauh, Valerie juga menjelaskan kalau sampai saat ini Ayahnya, Jeremy Thomas, memang masih terus membantunya dalam banyak hal. Hanya saja, Valerie tetap memegang nasehat Ayahnya untuk mengejar, melakukan dan memperjuangkan apa yang ingin ia capai.

"Papaku memang bantu. Cuma dia selalu bilang, 'kamu, you have your own independents, and you have to take care of it,' itu kata Papa dan Papa selalu support aku," pungkasnya singkat.

0 comments:

Post a Comment