Wednesday, June 28, 2017

Sopir main HP, mobil travel seruduk Kijang di Denpasar-Gilimanuk.

Kecelakaan beruntun yang terjadi di jalur tengkorak tepatnya di KM 81-82 jurusan Denpasar Gilimanuk pada H+3 Lebaran, Rabu (28/6). Kecelakaan ini melibatkan mobil travel yang berpenumpang tiga orang dan mini bus berpenumpang lima orang. Kecelakaan ini terjadi di Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana Bali.

Sebelum kejadiannya terjadi, mobil mini bus Kijang pelat nomor L 1449 BZ yang dikemudikan Dewa Agung Wirya (30) yang berasal dari Giayar melaju dengan kecepatan yang tinggi. Tiba-tiba mobil lain di depannya mengerem mendadak.

Pengemudi mobil Kijang itu berhasil mengendalikan kendaraan dan menghindari mobil di depannya. Namun mobil travel DK 1656 BG yang bergerak dengan kecepatan tinggi di belakangnya tidak bisa berhenti. Disebut-sebut, pengemudi mobil travel yang bernama Roni (26) asal Banyuwangi mengemudikan kendaraan sambil main telepon genggam. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Mobil travel yang di kemudikan Roni ringsek pada bagian depan. Sementara mobil minibus hancur pada bagian belakang.

Kanit Lantas Polsek Mendoyo Iptu Wayan Suartana menuturkan, tidak ada korban jiwa dan korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian materil diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini sedang ditangani oleh unit Laka Polres Jembrana. Sopir travel mengaku tidak bisa mengendalikan kendaraan karena mendadak dan sedang buka HP, terang Suartana.

0 comments:

Post a Comment