Friday, June 30, 2017

Makhluk gaib ini dipercaya gemar berhubungan seks dengan manusia


Makhluk mitologi atau sering juga disebut makhluk halus atau gaib memang dipercayai ada di seluruh dunia dan terutama Indonesia. Masyarakat Indonesia hingga sekarang pun masih banyak yang percaya dengan makhluk-makhluk gaib yang dipercaya kerap muncul. Bahkan segelintir orang ada yang memanfaatkan makhluk gaib ini demi mendapatkan harta duniawi dengan cara pesugihan.

Nah, selain pesugihan ternyata ada juga lho makhluk gaib yang dipercaya gemar berhubungan seks dengan manusia. Nggak cuma Indonesia, ternyata di belahan bumi lainnya pun memiliki kisah tersendiri tentang makhluk gaib. Berikut 12 makhluk gaib yang dipercaya gemar berhubungan seks dengan manusia.


1. Dziwozona.

Dziwozona atau disebut juga Mamuna merupakan gadis iblis rawa dalam kepercayaan orang Slavia. Dziwozona adalah iblis yang berasal dari gadis yang meninggal akibat dibunuh ketika akan menikah dan wanita hamil yang mati sebelum melahirkan. Bentuk makhluk gaib ini memiliki payudara besar yang digunakan untuk menyerang dan membunuh. Ia juga kerap mencari pria-pria muda untuk dijadikan suami mereka.

2. Kolor Ijo.

Makhluk gaib satu ini memang sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Kolor ijo merupakan makhluk gaib yang sedang melakukan pesugihan dan mengharuskan memperkosa gadis maupun wanita yang sudah bersuami. Kabar kemunculan makhluk gaib ini pun sempat heboh di Indonesia.

3. Genderuwo.

Makhluk gaib satu ini pun nggak kalah terkenal dengan Kolor Ijo Iho. Genderuwo bahkan sangat dikenal masyarakat Indonesia gemar melakukan hubungan seks dengan manusia. Perawakannya tinggi besar dan berbulu, namun ia kerap menyerupai suami korbannya saat si suami sedang tidak di rumah. Genderuwo dipercaya dapat bercinta dengan perempuan hingga bisa hamil dan punya anak.

4. Orang Minyak.

Orang minyak merupakan makhluk gaib dari Malaysia yang nggak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Makhluk gaib ini digambarkan orang telanjang dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Menurut kabar, orang minyak dulunya pria yang dikutuk karena mencoba menggunakan sihir untuk memenangkan cinta. Sang iblis pun menawarkan bantuan dengan syarat harus memperkosa 21 perawan dalam waktu seminggu.

0 comments:

Post a Comment