Saturday, July 1, 2017

Anulir Pernyataan Presiden Klub, Ancelotti Berminat Rekrut Sanchez



Carlo Ancelotti blak-blakan dirinya mengakui telah terpikat dengan Alexis Sanchez. Bayern Munich pun sudah siap merekrut pemain Chile itu. 

Masa depan Sanchez yang memang sedang dispekulasikan. Kontrak Sanchez bersama dengan Arsenal akan berakhir tahun depan. Di sisi lain, Sanchez tak kunjung juga menyetujui tawaran kontrak baru meski The Gunners sudah bersedia untuk menaikkan gajinya menjadi 300 ribu poundsterling per pekan.

Situasi itu pun juga dimanfaatkan oleh sejumlah klub untuk memantau kepastian masa depan Sanchez. Manchester City menjadi salah satu tim yang juga mengincarnya. Namun, manajer Arsenal Arsene Wenger keberatan jika sampai lepas nanti Sanchez bergabung dengan tim Inggris. 

Selain City, Bayern juga sempat menunjukkan ketertarikannya. Dalam prosesnya Die Roten mengisyaratkan mundur dari perburuan yang kembali menghangatkannya. 

Namun, pelatih Bayern Ancelotti malah mengungkapkan soal ketertarikannya terhadap Sanchez. Dirinya juga bilang kalau klub tak keberatan untuk mengikat Sanchez asalkan Arsenal sudah memberi lampu hijau.

Kalau kesempatan itu nanti nya datang, klub siap untuk menyambutnya, kata Ancelotti seperti yang dikutip Sports Mole. 

Banyak sekali rumor soal itu yang beredar. Alexis adalah seorang pemain hebat akan tetapi bukan satu-satunya yang ada di dunia ini. Saya menyukai Alexis, begitu lah tutur Acelotti. 

0 comments:

Post a Comment