Monday, September 25, 2017

Seperti Tak Menua, Aktris 50 Tahun Ini bak Wanita Usia 30-an



Kecantikan wanita ini seakan tidak dimakan waktu walau umurnya sudah 50 tahun.

Aktris senior Taiwan, Joey Wong baru-baru ini viral di internet. Joey Wong masih tampak cantik dan awet muda di usia paruh baya.

Kecantikan Joey Wong seakan tidak lekang oleh waktu. Bila dibandingkan dengan foto di masa muda, memang tidak banyak yang berubah dari dirinya.

Joey Wong tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu rambut panjang yang hitam. Bila dilihat dari foto-foto selfie Joey Wong yang tersebar di Internet, sulit dipercaya kalau Joey Wong adalah wanita dengan umur yang tak lagi muda.

namun, ternyata penampilan joey wong yang tampak awet muda tidak lepas dari gosip miring. Sejumlah media memberitakan bahwa wajah awet muda Joey Wong diduga hasil suntik Botox dan operasi plastik.

Namun pemberitaan tersebut dibantah pihak Joey Wong. Dilansir dari Asia One, pada 2013 Joey Wong pernah menggugat tiga majalah Hongkong setelah memberitakan kabar bohong tentang penampilan wajahnya.

Dalam sebuah headline, salah satu majalah tersebut menuliskan judul, "Wong Berada di Hongkong, Wajahnya Berubah". Tidak terima dengan berita yang mencemarkan namanya, Joey Wong meminta agar berita itu diturunkan. Ia bahkan menggugat ketiga majalah; Apple Daily, Face Magazine dan Next Magazie.

Nama Joey Wong terkenal di era 80 dan 90-an sebagai aktris yang telah membintangi puluhan judul film oriental. Salah satu film yang memopulerkan namanya adalah film drama berbumbu horror 'A Chinese Ghost Stories'.

Sejak saat itu, Joey Wong terus dipercaya memainkan karakter sebagai hantu wanita yang cantik di berbagai film horror. Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah 'White Snake Legend', 'Green Snake', 'Fox Legend' dan 'Beautiful Shanghai Girl'.

0 comments:

Post a Comment